Skip to main content
Valid AMP

follow us

Cara Mengubah Warna Address Bar Blog di Browser Smartphone

ValidAMP - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Cara Pasang Script Anti Copas di AMP Blogger dan pada kesempatan kali ini saya akan mengulas bagaimana Cara Merubah Warna Address Bar pada Browser Smartphone.

Pastinya dari sekian banyak kita sudah mengetahui atau pernah melihat blog atau situs yang mempunyai warna pada Address bar nya. seperti halnya pada blog ini yang dapat anda lihat pada bagian atas yang berwarna biru (dengan catatan diakses lewat Mode original bukan Mode AMP) saat diakses melalui Browser Android atau smartphone.

Pastinya sangat menarik jika di terapkan pada blog anda, karena kita dapat merubah warna Address bar tersebut sesuai selera kita. serta kita juga bisa menyesuaikan warna address bar dengan layout blog kita agar tampil lebih menarik saat ada yang mengunjungi blog kita melalui smartphone.
Nah, jika Anda ingin mencoba menerapkan ini di blog yang anda kelola, entah itu pada blog AMP mapun Non AMP caranya sama. jadi maksudnya anda dapat menerapkan kode ini pada Blog AMP maupun Non AMP. tidak usah berlama-lama langsung saja simak ulasan caranya dibawah ini

Cara Merubah Warna Address Bar Blog pada Browser Smartphone

  • Langkah pertama, Silahkan anda masuk pada dasbord Blogger.
  • Kemudian Ke Template => Edit HTML
  • Selanjutnya silahkan anda copy kode meta dibawah ini dan taruh dibawah kode
    
    
    
    
    
    
    
    
  • Silahkan ganti kode #0e72b5 yang saya tandai diatas dengan kode warna sesuai keinginan anda.

  • Simpan Template dan Silahkan coba akses blog Anda menggunakan Browser Smartphone entah itu pakai browser Google Chrome maupun browser lain dari hp Anda.

  • Selesai.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Mengubah Warna Address Bar Blog di Browser Smartphone. semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Next PostNext Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar