Skip to main content
Valid AMP

follow us

Memasang Share Button Addthis Pada Blog Amp

Memasang Share Button AddThis Pada Blog AMP - Halo sahabat blogger, selamat malam. Pada malam ini aku ingin posting. Sebelumnya Saya sudah poating Membuat Sosial Share Buttons Pada Blog Hanya Menggunakan CSS. Dan pada peluang kali ini Saya akan coba posting Memasang Share Button AddThis Pada Blog AMP.

Share tool atau social share tool yang ialah kumpulan alat untuk menghubungkan atau membagikan postingan ke aneka macam sosial media yang biasanya berupa tombol-tombol dengan banyak sekali desain yang mempesona dan keren, maka dibutuhkan para hadirin akan lebih kepincut untuk membagikan artikel atau postingan kita, tetapi tentu saja aspek utama tetap pada bobot tulisan yang sanggup membuat hadirin untuk membagikan postingan kita tanpa harus disuruh.

Kini untuk AMP HTML sudah ditambahkan share button dari AddThis yang mampu kita gunakan dengan memperlihatkan counter atau jumlah share yang sudah dilaksanakan. Kaprikornus kita akan tau jumlahnya seberapa banyak orang yang membagikan postingan kita ke sosial media.

Namun, dikala ini share AddThis membutuhkan beberapa hari untuk memperlihatkan angka sharenya. Jadi sesudah kita memasang share ini dan ada yang share artikel kita, kita tidak eksklusif menyaksikan angka atau jumlah sharenya. Makara tidak usah bingung, nanti juga akan muncul jumlah sharenya.
Baca juga: Membuat Social Share Fixed Untuk Blog AMP HTML Dengan Show Hide And Animation

Jika teman ingin Memasang Share Button AddThis Pada Blog AMP teman, mari kita ikuti langkahnya berikut ini.

1. Langkah Pertama

Silahkan masuk ke Template kemudian Edit HTML, kemudian tambahkan CSS berikut pada style amp-custom blog sahabat.

.shareAddThismargin:0;height:53px;overflow:hidden; .shareAddThis amp-addthis iframemargin-top:0;margin-left:-8px; @media screen and (max-width:640px).shareAddThisheight:98px;

2. Langkah Kedua

Simpan instruksi berikut di atas isyarat atau

 
 

3. Langkah Ketiga

Kemudian copy isyarat di bawah ini











 

Dan simpan di atas instruksi

Selanjutnya gunakan instruksi berikut untuk memperlihatkan tombol AddThis, mirip atas judul postingan atau di bawah artikel.




Selesai.....

You Might Also Like:

Previous PostPrevious Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar