Skip to main content
Valid AMP

follow us

Download Template Gooamp Goomsite Modifikasi Otomologi

Download Template Gooamp Goomsite Modifikasi Otomologi Free DownloadTemplate AMP ini Diberi nama Gooamp V700 oleh admin blog Otomologi.Template valid amp valid structure data dan SEO ready ini adalah hasil modifikasi dari template Gooamp buatan Basri Martindas pemilik website goomsite.net. Dari segi tampilan defaultnya template gooamp ini sebenarnya sudah cukup bagus dan elegant,template dua kolom homepage dua kolom post Grid style dan satu kolom halaman statis,
Template ini adalah hasil modifikasi dari blog Otomologi yang dinamakan GooAmpV700 Oleh admin Blog Otomologi.

Fitur Template

  1. Responsive Design
  2. AMP Ready
  3. HTTPS Support
  4. Valid HTML 
  5. slot Iklan
  6. Lulus Google Stucture Data
  7. HCard Author Ready
  8. Fast Loading in Mobile and Dekstop
  9. Grid With in Home 
  10. SEO Friendly
  11. Header Stiky Fixed
  12. 2 tombol Menu
  13. DLL


DemoDownload

Baca Juga: Template KOmpi Design Grid Style Modifikasi

sebenarnya Template ini tidak jauh berbeda dengan template yang aslinya, namun hanya di rubah di Header nya menjadi fixed dan di tambah dengan Texslide di Hompage dan perlengkapan Untuk Artikel yang sudah di disisipkan didalanmya, antara lain seperti tampilan Angka atau Ol di modifikasi Lebih Keren,blockquote Pada Postingan yang sudah dimodif,Kotak Kode Untuk Menyipsikan Kode Ke dalam Postingan (pre code), Table Pada Postingan Blog,Button Demo download, button bostrap,Ul kode di modif Dengan tanda hijau centang, dan lain-lain.

Jika tidak puas dengan tampilanya silahkan di modif lagi atau kreasikan sendiri lagi menurut keinginan anda yang terpenting jangan sampai menghapus credit yang ada di dalam di template untuk menghargai sang pembuat template.jika ingin yang gak ada credit beli aja yang premium kawan.

You Might Also Like:

Previous PostPrevious Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar